Tuesday, January 15, 2013

Kamu-ception

Tidur kurang.
Makan jarang.
Rokok kebanyakan.
Ngopi apalagi...

Belakangan hidup udah kayak kerja rodi.
Dan giliran udah pagi buta begini eh malah cari perhatian.

Intinya ada di kamu,
Dan cuma di sini interaksi sama kamu bisa terjadi.

Iya kamu!
Seseorang yang pura-pura gak mau tau lagi... Hahaha

Sebenernya setiap orang tuh tau banget kok caranya "berhubungan" tanpa "bersentuhan"...
Sebagaimana tidak setiap pertemuan butuh jamuan kan?

Empat deret pertama harusnya langsung disampaikan kepada kamu.
Bisa secara lisan atau pun tulisan...
Tapi kan gak bisa.
Bukan gak bisa deng.... Gak mau!

Alasan?

Dibilang sibuk... Ya, gak sesibuk itu.
Pura-pura sibuk aja.
Biar lupa sama kamu.
Ah, basi lah, belum bisa juga kan?

Eh, kamu ga usah senyam-senyum...
Kamu jangan kesenengan dulu!

Emang yakin kamu yang dimaksud itu betulan kamu?

Tengok kanan kiri dulu gih.
Ada kamu-kamu lagi gak?
Ngaca dulu lah sekalian...
Kamu sudah pantas belum?

Hahaha.

Kamu... Kamu...
Ada-ada aja kamu.

Sayang...

Makan gih,
Ntar mati lho...

Sayang...

Tidur gih,
Ntar mati lho...

No comments:

Post a Comment