Sunday, March 18, 2012

2012 Love Trend

Hahaha.. Well, hello again! It’s just another random thoughts di hari minggu, di siang bolong..

Hahaha.. maaf ya gue memulai tulisan gue dengan ketawa. Masalahnya gue ngerasa “Kenapa sih otak gue baliknya kesitu lagi kesitu lagi..” – padahal gue sendiri udah sekitar dua-tiga bulan ngerasa hal itu basi banget buat terus-terusan dibahas.

Emang satir melulu kali ya hidup gue.. Suatu pagi beberapa hari lalu, di tengah sinisme gue soal hal tersebut, twit Boedi Basoeki muncul di timeline. “@boedibas: LOVE is never out of fashion”. Hmm, alam semesta sepertinya sedang bekerja sama. Ahaha pembenaran! Retweet!

So, what’s the 2012 love trend? Melirik Adele “rolling in the deep” yang sudah berhasil menemukan "someone like you" dan "wish nothing but the best for you".. menurut gue sih tren percintaan terkini adalah: MOVE ON!

Eh, tapi ngomong-ngomong soal Adele ya.. Siapa sih yang bisa jamin kalau sebenernya “perasaan” yang bikin dia galau menahun itu udah benar-benar hilang? Haha, menurut gue sih.. Sekali lo cinta sampe mati lo gak bakal lupa! Emosi lo gak akan pernah mati, cuma dalam hal ini emosi lo mengalah.. pada logika, pada realita (baca: GENGSI).

Jadi, buat mantan Adele yang udah bikin galau.. Tenang aja.. Dia gak mungkin lupa sama lo kok..

Tapi yang lucu nih ya. Ada nih satu cewe tipikal hipster Jakarta. Cantiknya sih bikin gue nyerah (sekaligus gerah, hihi).. Di beberapa kesempatan gue menemukan dia dan sang pacar berpolah mesra benerrr.. Berdasarkan pengamatan gue, mereka gak niat public display affection yang berlebihan juga sih. Tapi yang pasti dua sejoli ini selalu menarik buat disimak kalau lagi jalan bareng. Terakhir sih gue liat mereka bareng-bareng awal bulan lalu..

Tragisnya.. Yang manis-manis emang selalu berakhir tragis. Putuslah mereka.. Terus gue langsung asumsi.. “Wah mereka pasti kehilangan satu sama lain..” (Aduh maafkan isi otak gue yang muatannya kurang bermutu ya kawan)

Dahsyatnya.. Saudara-saudara sekalian.. What a movement! Mother of move on!!! Romansa yang sama, wanita yang sama dengan pria berbeda. Setelah konfirmasi sana-sini, ternyata mereka sudah jadian. Gila.. Mau dong gue move on cepet kayak gitu.. Lo juga pasti mau deh gue yakin! LOL

Apa iya itu move on beneran? Gue lebih suka menyebutnya sebagai “mencoba move on”.. Pret.

Nah siapa yang tau sih masalah perasaan sebenernya? Cinta tuh gak ada kadaluarsanya lagi.. Emangnya roti? Beli hari ini besok lusa bulukan.. Hahaha.

Temen gue nih, jadian 5 tahun lalu. Padahal sebulan doang loh, sampai sekarang masih gak sukses move on.. Mencoba sudah.. Tapi gagal terus tuh kayaknya.

Tenang kawan.. Kamu cuma belum menemukan saja.. Dih ya udah sih gak dipakasain juga. Kalau temen-temen kampus gue sih punya prinsip bersama.. “Gagal move on? MOVE BACK!!!”

Buat yang bahkan gak bisa move back.. Sabar ya, lo emang sial bener gue tau.. Nih gue nyanyiin lagunya U2..

Oh, wipe your tears away.. Sunday, Bloody Sunday!” LOL gak nyambung sih.. Bodo ah. Life is drama.

1 comment:

  1. Kalau temen-temen kampus gue sih punya prinsip bersama.. “Gagal move on? MOVE BACK!!!”

    apa itu? hahaha.

    oke, tulisan ini emang ada kedekatan psikologis sama saya. i feel like im so 2012! yeah! haha. udah mencoba move on, tapi malah move back (i'm sure you're laughing out there)

    Yang penting tuh prosesnya lagi, banyak pelajaran yang bisa didapet kalo kita move on alias gerak. daripada stuck sama satu orang doang? hehe.

    ReplyDelete